Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Vino G. Bastian di Hari Ulang Tahun Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Kemarin (8/1/2017), Marsha Timothy merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Pemain film Coklat Stroberi itu mendapat kejutan manis dari sang suami, Vino G. Bastian dan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian.

Sebuah kue ulang tahun berbentuk bunga dan kotak kado dipersembahkan Vino dan Jizzy untuk Marsha. Lewat Instagram, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 itu juga sama-sama mengunggah potret di depan kue ulang tahun tersebut.

Vino G. Bastian memberikan kejutan di hari ulang tahun Marsha Timothy. (Instagram/vinogbastian__)

Tak sampai di situ, Vino rupanya juga telah menyiapkan acara makan malam romantis dengan sang istri tercinta. Bertempat di salah satu restoran mewah, keduanya menghabiskan malam bahagia tersebut dengan berlatarbelakang pemandangan kota metropolitan.

Dalam foto yang diunggah Marsha, Vino bahkan memberikannya lagi sebuah kejutan kue ulang tahun berbentuk mahkota. "Last night .." tulis Marsha dalam keterangan foto, Senin (9/1/2017).

Vino G. Bastian memberikan kejutan di hari ulang tahun Marsha Timothy. (Instagram/marshatimothy)

Romantisme Vino kian terasa kala pemain film Warkop DKI Reborn itu memamerkan foto masa kecil Marsha Timothy di media sosial. "Happy birthday to my other half.. Love U always," tulis Vino G. Bastian.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. "Happy birthday mba Chacha stay awesomeee!" tulis pemilik akun puteri.ak. "Duhh romantis banget nihh bang Vino," saut apipudin58 menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading