Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Enggan Temui Pembajak Film Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Pemeran Kasino, Vino G. Bastian mengaku enggan untuk menemui pembajak dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Suami dari Marsha Timothy ini lebih memilih untuk melakukan serangkaian kegiatan promo untuk mendatangi calon penonton film garapan Anggy Umbara tersebut.

"Wah, saya mendingan ketemu calon penonton aja sih dibanding nemuin orang kayak gitu (pembajak). Yang nonton beli tiket ke bioskop jauh menghargai kita, itu penghargaan buat kami," kata Vino di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Vino G. Bastian (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengenai pembajakan, dengan nada emosi, Vino mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa lebih menghargai karya orang lain dengan tidak menjiplak, menyalin bahkan membajak. Vino pun memberikan contoh tauladan ada dalam diri Presiden RI, Joko Widodo yang rela mengantri di bioskop untuk menonton film Warkop DKI Reborn.

"Itu luar biasa, kalau Presidennya aja mau datang (ke Bioskop), rela ngantri. Masa masih ada yang nonton live streaming hasil bajakan, apa enggak malu ya," tegas Vino.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Emosi Vino memang wajar. Pasalnya, belum sepekan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tayang di bioskop, sejumlah oknum tak bertanggung jawab sudah tega membajak dan menyebarkan potogan adegan film di jagat maya.

"Kan gila, kita syuting kerja keras tim sudah kayak apa. Mati-matian bikin film ini (Warkop DKI Reborn) bisa ditonton masyarakat, eh malah dibajak, live streaming pula," tandas Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading