Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Pecahkan Banyak Rekor, Tora Sudiro Belum Puas

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn Part 1, sejak dirilis 8 September 2016 lalu semakin merajai bioskop tanah air. Terbukti, tiga hari perilisannya Film Warkop DKI Reborn mampu menembus 1,2 juta penonton. Dan di hari keempat, film yang dibintangi Tora Sudiro ini sudah membukukan dua juta penonton.

Sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain film Warkop DKI Reborn atas pencapaian dan rekor tersebut. Namun, di sisi kebanggan, salah satu bintangnya yakni pemeran Indro, Tora Sudiro mengaku belum puas. Apa alasannya?

Tora Sudiro, ia mengatakan memang senang dan bangga atas pencapaian 1,2 juta penonton dalam waktu tiga hari. Namun kepuasan belum dirasakannya lantaran salah satu anaknya belum menonton film yang dibintanginya tersebut.

"Gua senang, gua bangga, bagaimanapun film gua yang terbanyak ditonton yang film Warkop DKI Reborn ini. Tapi gua belum puas, soalnya anak gua sendiri belum nonton nih," kata Tora Sudiro di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Sang putri dari pernikahannya dengan artis Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro, kata Tora belum berani untuk menonton film di ruang bioskop. "Dia tuh masih belum berani nonton film di bioskop. Ruangannya gelap, suaranya kenceng, ya dia masih takut buat nonton," jelas Tora Sudiro.

Pada hari pertama penayangan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 bisa mendapatkan hingga 270.000 penonton. Bahkan film itu mengalahkan rekor terbaik tahun ini, AADC2 yang menembus angka 200.000.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tora Sudiro beberapa kali telah berusaha mengajak putrinya, Jenaka untuk pergi ke bioskop. Namun hal tersebut belum berhasil dilakukannya. "Beberapa kali udah gua bujuk, gua rayu, enggak perlu takut nak ini cuma ruangan dan kita cuma duduk nonyon film gitu. Ya emang dia belum berani juga sampe sekarang," ucapnya.

Karena sang putri belum menonton aktingnya menjadi Indro Warkop di Warkop DKI Rebon, Tora mengaku belum merasakan kepuasan batin. "Semoga anak gua mau nonton, dia belum mau nonton juga karena ketakutan sama bioskop. Karena anak gua belum nonton, gua ngerasa belum wah pokoknya," tandas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading