Sukses

Entertainment

Kurang dari Lima Hari, Warkop DKI Reborn Tembus Dua Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Sutradara film Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara mengaku bangga dan senang atas apresiasi masyarakat untuk menonton film Indonesia, khususnya Warkop DKI Reborn. Dalam waktu empat setengah hari, film ini telah membukukan dua juta penonton.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun Falcon Pictures pada hari Senin (12/9/2016) pukul 16.00 WIB. Dalam akun tersebut disebutkan Warkop DKI reborn sudah membukukan 2.010.000 penonton pada 12 September 2016 pukul 15.00 WIB.

"Saya senang dan bangga termasuk bersyukur. Film ini mampu menarik masyarakat untuk ramai-ramai menonton film Indonesia," kata Anggy Umbara. Rekor ini diharapkan mampu menjadi acuan atau ransangan bangkitnya film Indonesia.

"Semoga dengan pecahnya film ini bisa meransang bangkitnya film indonesia. Terima kasih kepada penonton yang udah percaya dengan film Indonesia," terang Anggy menambahkan.

Raihan ini disambut gembira oleh para pemeran utama yaitu Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan juga Abimana Aryasatya. Mereka menganggap ini sebagai sebuah anugerah dan sekaligus rejeki. "Ini memang hukan keberuntungan tapi rezeki. Ini membuktikan Warkop DKI masih dicintai," imbuhnya.

Para pemain pun mengaku siap untuk melakukan promosi besar-besaran untuk film ini. Mereka mengaku sangat optimis ketika melihat apresiasi yang begitu besar dari masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Warkop DKI. Minggu ini pemain Warkop DKI Reborn akan menyapa penonton di berbagai daerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading