Sukses

Entertainment

Alasan Herjunot Ali Mau Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Nama Herjunot Ali memang sudah menjadi jaminan mutu di industri film Indonesia. Jika sebelumnya lebih banyak bermain dalam film drama, di 2017 ini Junot mencoba sesuatu yang baru dalam karirnya.

Lewat film berjudul The Doll 2, Junot mengaku ingin mencoba tantangan baru dalam berperan di film bergenre horor. Dalam film tersebut, Junot beradu akting dengan Luna Maya sebagai pasangan suami istri.

"Jujur ini film horor pertama saya. Ini kan kaya pertama kalinya banget saya bisa main di genre ini, biasanya kan drama, udah kayak zona nyaman. Siapa tau bisa punya pengalaman baru kan dengan terlibatnya ini," ungkap Herjunot Ali saat perilisan trailer film The Doll 2 di gedung Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

"Ini ceritanya tentang pasangan suami istri yang sedang ada konflik rumah tangga, terus dari konflik itu akhirnya ngebawa ke suatu jalan cerita yang terjadi di film ini," jelasnya melanjutkan. Mengenai keterlibatan pertamanya di film horor, kekasih dari Tatjana Saphira tersebut pun mengungkapkan pengalamannya.

Luna Maya saat hadir di perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Benang merah film ini masih sama dengan sebelumnya, tahun 2006. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Disamping jalan ceritanya yang memang berkualitas, para pemain yang ikut tergabung dalam film karya Rocky Soraya ini pun membuat Junot yakin The Doll 2 bisa memberikan suguhan yang berbeda dari film horor yang ada. The Doll 2 yang dibintangi Herjunot Ali rencananya akan tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading