Sukses

Entertainment

Ajak Anak Bepergian, Alice Norin Bawa Banyak Perabot

Fimela.com, Jakarta Alice Norin tiga bulan lalu melahirkan anak pertamanya. Seolah tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang Alita Naora Lawi, anaknya, Alice selalu membawa sang anak kemanapun di hampir setiap kegiatannya. 

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, agar sang anak nyaman saat diajak bepergian, Alice Norin mengatakan tak pernah ketinggalan perabot sang anak.

"Lumayan banyak sih, Pampers, baju ganti, selimut, minyak telon. Tapi sebisa mungkin dibuat sesimpel mungkin. Bawa baju ganti, apa aja. Aku ngerti kenapa bawa banyak kan takutnya ada apa-apa jadi bawa-bawa," ungkapnya pada Sabtu (13/5/2017).

Meski membawa sebegitu banyaknya perabotan dalam mobilnya, Alice tak merasa repot. Sebab membawa anak di setiap kegiatannya adalah keinginannya untuk selalu dekat dengan sang anak. 

Alice mengatakan, saat ini anaknya sudah mulai bisa angkat kepala dan melakukan posisi tengkurep. Meskipun bangga, namun rasa khawatir tetap ada di benak sang ibu ketika melihat sikap anaknya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Justru yang membuatnya repot adalah saat sang anak rewel. Namun begitu, Alice mengaku tetap menikmati setiap kerepotan yang ia alami. Alice percaya, saat-saat repot tersebut akan berubah menjadi kebahagiaan saat melihat sang anak tumbuh sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Pokoknya tuh semua orangtua bakal setuju kalau repot karena dia (anak) rewel, karena bingung rewelnya kenapa. Pasti akan ada masanya dia rewel semalaman, itu pasti campur cape campur bingung," kata Alice Norin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading