Sukses

Entertainment

Video: Ketimbang Mall, Gita Gutawa Lebih Suka di Studio

Fimela.com, Jakarta Pusat perbelanjaan, atau mall mungkin jadi tempat favorit untuk remaja muda masa kini. Namun hal itu ternyata tak berlaku bagi musisi dan penyanyi berbakat, Gita Gutawa.

Putri komposer Erwin Gutawa tersebut dari kecil memang jarang menghabiskan waktu di mall. Ia justru merasa lebih senang ketika berjam-jam waktu mengerjakan sesuatu di studio rekaman.

Kecintaannya terhadap musik diakuinya berasal dari kesibukan sang Ayah. Karena itulah ia terbiasa dengan segala hal yang berbau tentang musik.

"Mungkin karena dari kecil aku suka dengan dunia musik, dengan proses bermusik. Ketika temen-temenku main ke mall, aku lebih seneng nemenin Papa latihan atau rekaman di studio," ujar Gita Gutawa kepada Bintang.com.

Gita Gutawa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini Gita memang lebih mendalami dunia di balik layar. Dari sekedar bernyanyi, pelantun Doo Bee Doo ini memperluas cakupannya menjadi pencipta lagu hingga produser musik. Proses yang panjang itu memberinya kebanggaan tersendiri.

"Sekarang menikmati sekali proses di balik layar. Terutama saat aku punya ide dan melalui step-step hingga akhirnya jadi sesuatu, mungkin itu yang memberi kebanggaan juga. Nggak cuma nyanyi dari panggung ke panggung, tapi actually making something," tandas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading