Sukses

Entertainment

Lika Liku Kisah Cinta Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu saat ini tengah berbahagia. Ia baru sama menikahi gadis pilihannya Novita Petria, Minggu (14/5/2017) di kawasan Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Bagi Adjie, ini merupakan pernikahan ketiganya, setelah sebelumnya ia gagal membina mahligai rumah tangga dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi.

Dua pernikahan sebelumnya, tidak ada yang bertahan lebih dari tiga tahun. Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 1999 kemudian bercerai pada tahun 2002. Lima tahun dalam kesendirian, akhirnya Adjie Pangestu menemukan perempuan lain. Ia menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2007. Namun lagi-lagi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Adjie Pangestu dan Nadia bercerai pada 7 Oktober 2009.

Adjie Pangestu sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Bella Sophie. Namun beredar kabar tidak sedap, hubungan tersebut dikabarkan hanya merupakan sensasi saja atau settingan, agar lebih memperkenalkan Bella Sophie kepada masyarakat.

Sempat beredar isu, Adjie Pangestu menjalin hubungan sesama jenis. Hal tersebut lantaran beredar foto dan video, kedekatannya dengan seorang pria di Bali. Namun kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Adjie Pangestu tengah berbahagia. Ia menikah dengan Novita Petria di Bandung, Jawa Barat. (Instagram @adjiepangestu)

Saat ini, Adjie Pangestu kembali merajut cintanya dengan seorang gadis belia. Perbedaan usia 25 taun menjadi pembahasan di media sosial. Adjie dan Novita menjalani pacaran kilat, hingga akhirnya mereka naik pelaminan pada Minggu (14/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading