Sukses

Entertainment

Bams Bakal Gantikan Posisi Giring di Nidji?

Fimela.com, Jakarta Sementara waktu Giring Ganesha akan meninggalkan posisinya sebagai vokalis Nidji. Hal ini seiring keinginannya meneruskan studinya lebih jauh.

Berbagai spekulasi bermunculan terkait siapa yang akan menggantikan Giring. Salah satu nama yang muncul adalah Bambang Reguna Bukit, alias Bams eks Samsons.

Dikonfirmasi terkait kabar itu, Bams langsung membantahnya. Menurut Bams, nama Giring sudah begitu melekat di diri Nidji, sehingga tidak mungkin digantikan orang lain.

"Nggak lah masa iya gantikan Giring, gila saja lo. Actually itu tuh project-an cuma ya itu lah gue saja nggak tahu apa yang terjadi di itu band kan," aku Bams, di Westin Hotel, Kunigan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bams gantikan posisi Giring Nidji? (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tersiarnya rumor itu tak lepas dari kerjasama Bams dan Nidji beberapa waktu lalu. Namun Bams menuturkan, kolaborasinya dengan Nidji justru terkait project lagu terbarunya. Dia pun tak tahu menahu soal pengganti Giring sementara waktu di Nidji.

"Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di elektronik doang, karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarkan. Cuma kalau ke depannya gimana let's see lah, gue nggak tahu juga," pungkas Bams. Lantas siapa pengganti Giring di Nidji untuk sementara waktu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading