Sukses

Entertainment

Giring Ingin Fokus Kuliah, Bagaimana Nasib Nidji Pasca Konser?

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha memutuskan untuk kembali melanjutkan pendidikannya dalam waktu dekat. Tak ayal, dengan keputusannya tersebut, Giring harus merelakan kegiatannya bersama Nidji harus berkurang demi fokus pada kuliahnya.

Meski tak berbicara tegas mengenai nasib Nidji selama ia melanjutkan pendidikan, namun Giring menegaskan bandnya tak akan bubar lantaran kesibukannya nanti sebagai mahasiswa Ilmu Politik. Ia mengaku hal ini telah dibicarakan dengan personel lain.

"Udah diobrolin. Makanya saya bilang mereka (personel Nidji) sahabat saya yang luar biasa dan mereka intinya luar biasa. Band ini luar biasa, benar-benar nunjukin arti sahabat. Ini saya nggak ngomong diplomatis ya, tapi memang benar-benar mereka luar biasa," ungkap Giring Ganesha di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Sementara itu, ketika Giring memutuskan untuk 'vakum' dari Nidji guna melanjutkan kuliahnya, bagaimana tanggapan para personel Nidji yang lain? Andro, pembetot bass Nidji menegaskan, ia dan keempat personel Nidji yang lain tetap akan mendukung penuh apapun keputusan Giring.

"Sekarang kita masih berenam, toleransi kita udah maksimal. Apa pun yang Giring lakukan kita bakal dukung sepenuhnya. Karena kita mau nunjukkin arti sahabat yang sesungguhnya," ucap Andro mewakili personel yang lain.

Nidji (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, mengenai nasib Nidji pasca konser Arti Sahabat pada 5 Mei nanti, dan tanda-tanda Giring bakal melanjutkan pendidikannya, Giring pun memberikan penegasan. "Nidji nggak bubar. Yang jelas sih anak-anak tetap bermusik. Saya juga tetep bermusik kok, tapi di kamar mandi aja," tegasnya sambil berkelakar.

"Kalau gue sih abis ini kemana, elu datang aja ke konser. Gue nggak mau ngomong macam-macam. Kita akan tunjukin 5 Mei 2017. Jadi di konser ini kita rangkum semuanya," pungkas Rama Nidji.

Loading