Sukses

Entertainment

Nidji Bersyukur Bisa Gelar Konser Tunggal di Usia 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji, akan segera menggelar konser tunggalnya pada 5 Mei 2017. Konser tersebut diselenggarakan dalam rangka perayaan 15 tahun usia grup band yang digawangi enam personel tersebut.

Tak ayal konser Arti Sahabat, dianggap masing-masing personel Nidji merupakan hal yang sangat istimewa. Bahkan, diakui Giring, sang vokalis, konser Arti Sahabat merupakan realisasi dari mimpi para personel Nidji yang sudah dirajut sejak enam tahun lalu.

"6 tahun belakangan ada keinginan konser tunggal dan baru sekarang terealisasi. Terima kasih untuk manajemen, sama aja kaya album kelima kita, kalau tidak dijorokin mungkin nggak sampai ke sini sekarang," ucap Giring saat konferensi pers terkait konser Arti Sahabat di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Serupa dengan Giring, Ariel sebagai gitaris juga mengaku bersyukur pada Caturnawa Lintasswara sebagai pihak promotor yang berhasil mewujudkan mimpi besar Nidji untuk menggelar konser tunggal.

"Saya cuma bisa bersyukur banget karena momennya pas, nggak disangka-sangka akhirnya momennya pas juga. Kita ngelihatin konser orang ngiler banget. Tapi akhirnya kita akan punya konser sendiri," tutur Ariel.

Nidji tentang konser tunggal, Arti Sahabat (Adrian Putra/BIntang.com)

Terkait harapan para personel Nidji terhadap konser Arti Sahabat, Randy, keyboardis mengatakan jika ia dan rekannya di Nidji ingin membuat para Nidjiholic, dapat menikmati kebersamaannya dengan Nidji di konser tunggal sesuai dengan temanya, Arti Sahabat.

"Kalau dari saya sih pengennya (konser Arti Sahabat) jadi momen dimana kita semua sahabat, penonton menikmati bagaimana kedekatan Nidji dengan fansnya. Kita mau nunjukkin ke dunia sahabat kalau bikin acara itu bisa menghasilkan sesuatu yang besar," tutur Randy.

Memang, sejak memulai karir pada 2002 lalu, 5 Mei 2017 mendatang merupakan kali pertama Nidji menggelar konser tunggal. Dalam konser tersebut, rencananya Nidji akan tampil selama 2 jam dengan membawakan lagu-lagu andalannya dilengkapi dengan tata panggung yang sudah disiapkan spesial oleh pihak penyelenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading