Sukses

Entertainment

Konser Arti Sahabat jadi Konser Perpisahan Giring dengan Nidji?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha dikabarkan akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya. Santer terdengar, hal tersebut lantaran Giring ingin meneruskan pendidikan Strata 1 yang terbengkalai sejak dia menjadi frontmen.

Kini, setelah meluncurkan album kelima mereka, Nidji lantas akan segera menggelar konser tunggal pada 5 Mei 2017 mendatang. Lantas, bagaimana jawaban Giring saat Konser Arti Sahabat disebut sebagai konser perpisahannya?

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Giring pun memberikan jawaban yang diplomatis. Mengakui akan break dari Nidji selama beberapa waktu, namun Giring menegaskan jika ia tidak akan hengkang dari Nidji.

"Gua mau ngomong takut salah. Mau ngomong takut ngelukain sahabat saya (para personel Nidji dan penggemarnya). Saya mau break, tapi nggak hengkang," ucap Giring Ganesha di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Giring Nidji (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini adalah band terbaik bagi saya. The beatles nggak bisa ngajak saya keliling dunia, tapi Nidji bisa," tambahnya.

Giring pun menegaskan, saat konser Arti Sahabat nanti, ia sangat ingin menikmati setiap detik kebersamaannya dengan Nidji dan para Nidjiholic di atas panggung.

"Harapan saya cuma satu, saya mau seneng-seneng di atas panggung. Saya mau menikmati setiap momen di konser Arti Sahabat. Saya ingin itu konser menjadi yang tak terlupakan dalam hidup saya. Besok saya mau menikmati setiap detik dari pertama sampai terakhir. Mau nunjukkin Arti Sahabat yang sesungguhnya," pungkas Giring Nidji.

What's On Fimela
Loading