Sukses

Entertainment

Mau Hadiah Uang? Ikuti Penjelasan Gita Gutawa

Fimela.com, Jakarta Bekerja sama dengan Vidio.com, Gita Gutawa memberikan kesempatan kepada perempuan untuk menunjukkan kemampuannya lewat video. Bagi mereka yang beruntung, akan mendapatkan hadiah.

"Yuk ikutan. Bikin video yang menunjukkan kemampuan atau kehebatan perempuan di bidang apapun, lalu upload ke vidio.com. Akan ada total hadiah 25 juta bagi kalian yang beruntung," ujar Gita dalam video ajakannya melalui Vidio.com.

Menurut putri komponis Erwin Gutawa ini, video yang dinggah harus menyertakan hastag #PerempuanJugaBisa dan #VidioSemangat Kartini. Adapun periode pengiriman video hingga 31 Mei 2017.

“Video bisa dalam bentuk aktivitasnya, cerita, ataupun pendapat kamu. Video bisa direkam dengan kamera apapun, termasuk handphone. Pastikan gambar dan audio jelas dan buat semenarik mungkin,” tulis dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.

Gita Gutawa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Merujuk semangat pahlawan nasional Kartini, Gita menilai perempuan berhak mendapatkan kesempatan yang sama. Mereka juga bisa berprestasi jika mau dan berusaha.

"Kartini mengajarkan bahwa kita semua berhak mendapat kesempatan yang sama, untuk berpendapat, berkarya, bermimpi tinggi tanpa batasan, perempuan juga bisa menghasilkan kehebatan, berbuat banyak untuk diri sekitar, dan negeri bila perempuan mau dan berusaha,” kata Gita Gutawa.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading