Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Mau Terlibat di Film The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Setelah film Bangsal 13, Luna Maya akhirnya kembali menerima tawaran bermain dalam sebuah film horor. Film berjudul The Doll 2 produksi Hitmaker Studio akan menjadi film horor kedua Luna Maya sepanjang karirnya di industri film tanah air.

Dikatakan wanita asal Bali tersebut, keterlibatannya di The Doll 2 tak terlepas dari keinginannya untuk mendapatkan tantangan baru dalam berakting. Terlebih, kekasih Reino Barack tersebut juga menilai cerita dan para pemain yang terlibat merupakan jaminan dari kualitas sebuah film.

"Kangen juga ya setelah lama nggak main horor. Jadi kenapa nggak? tingkat kesulitan tiap film itu beda-beda. Pertama cerita, sutradara dan pemain. Sama PH (production house) juga sih. Tapi kadang PH baru juga sudah bisa memberikan yang terbaik dengan cerita yang bagus," ungkapnya saat peluncuran trailer film The Doll 2 di gedung Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Luna pun mengakui, saat ini dirinya lebih selektif dalam memilih tawaran film yang ingin ia perankan. Luna tak ingin memainkan karakter yang pernah ia mainkan di film-film sebelumnya.

[Bintang] Luna Maya

"Sekarang iya (memilih peran), harus dengan karakter yang beda-beda. Kalau ada yang sama ya aku tolak. Bukan sok milih-milih tapi harus selektif," jelasnya.

Dalam film The Doll 2, Luna Maya memerankan sosok Maira yang merupakan istri dari Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali. Rumah tangga mereka yang damai dan tenteram berubah menjadi petaka setelah tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa sang anak, Kayla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading