Sukses

Entertainment

Butuh Uang, Herjunot Ali Kejar Setoran Main Dua Film Setahun

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017, Herjunot Ali kembali berkarya setelah terakhir kali membintangi film adalah pada 2015 lalu lewat film Sunshine Becomes You. Tak seperti biasanya, pria kelahiran 8 Oktober 1985 silam ini kerap bermain setahun sekali untuk satu judul film, kini ia membintangi dua film di tahun yang sama.

Tahun ini, Junot membintangi film berjudul Kawin itu Gak Enak dan The Doll Part 2. Menurutnya, idealismenya bermain satu film satu tahun harus ia kesampingkan terlebih dahulu lantaran memang tengah fokus untuk tetap produktif di dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Iya harus produktif aja. Soalnya kemarin-kemarin lagi banyak butuh duit. Banyak cicilan hahaha," kata Herjunot Ali di sela syuting film Kawin itu Gak Enak di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Sejak film terakhirnya bersama Nabila JKT48, praktis Herjunot Ali sempat tak pernah terlihat lagi. Kekasih dari aktris Tatjana Saphira ini membantah jika ia vakum sementara waktu dari perfilman.

"Enggak, enggak vakum juga. Untuk bermain film, saya harus jodoh dulu, harus mood dulu, begitu," jelasnya.

[Bintang] Herjunot Ali

Pun demikian, pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali ini tetap ingin terus eksis di dunia perfilman. Baginya, ia tetap harus terus menjaga kualitas aktingnya.

"Ya, makanya aktingnya harus dijaga kualitasnya, bagus-bagus jaga hubungan sama produser. Apalagi sekarang banyak aktor dan film bagus. Mudah-mudahann tiap film yang saya mainin ditonton," tandas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading