Sukses

Entertainment

Membaik, Julia Perez Mulai Banyak Bicara

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari tiga bulan Julia Perez mendapatkan perawatan intensif lantaran penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) itu kondisi Julia Perez kerap mengalami naik-turun sampai tidak sadarkan diri. Lantas, bagaimana kondisi Julia Perez saat ini?

Ditemui di Gedung A RSCM, Nia Anggia, adik kandung Julia Perez mengatakan jika kondisi sang kakak saat ini sudah semakin membaik. Meski masih harus banyak istirahat, namun dikatakan Nia, Jupe saat ini sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

"Jupe sudah ada perkembangan, yang tadinya tidur aja sekarang udah mulai suka bangun. Ngomong banyak sih nggak, cuma paling nggak sudah lebih banyak dari sebelumnya," ujar Nia Anggia.

Meski sudah membaik, namun nyatanya Jupe masih harus menjalani serangkaian pengobatan secara rutin, termasuk rutinitasnya melakukan cuci darah. "Baru kemarin cuci darah. Jadi cuci darahnya itu nggak tentu. Jadwalnya memang seminggu 3 kali, tapi kadang bisa setiap hari, nggak tentu, jamnya aja nggak tentu," jelasnya.

Sri Wulansih dan Julia Perez (Instagram/@sriwulansih2016)

Maka dari itu, Nia mengatakan jika sampai saat ini pihak keluarga masih berusaha mensterilkan Jupe dari kunjungan. Bukan bermaksud menolak untuk dijenguk, menurut Nia hal tersebut lantaran proses pengobatan Jupe yang memang membutuhkan waktu yang banyak untuk istirahat.

"Makanya kalau orang mau datang itu saya selalu bilang Insya Allah. Soalnya kan kadang siang kadang malam dia kalau cuci darah. Jadi sekarang kalau ada orang datang kita cuma bisa bilang Insya Allah karena keluarga sendiri aja kita nggak dapat jadwal pasti dari dokter kapan ada tindakan. Kadang di kamar aja tindakan bisa dua sampai tiga kali, jadi semua diblok. Ya itu dia Makanya kemarin disterilin kamar juga karena itu," papar Nia Anggia.

Jupe sudah lebih dari tiga bulan terbaring di RSCM. keluarga berharap masyarakat tidak bosan memberikan doa untuk kesembuhan Jupe.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading