Sukses

Entertainment

Menikah untuk Kali Ketiga, Ini Doa Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu kembali naik pelaminan. Ia mempersunting seorang gadis muda berdarah Sunda, bernama Novita Petria. Akad nikah sudah berlangsung pada Minggu (14/5/2017) di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Pernikahan ini adalah pernikahan Adjie yang ketiga, setelah dua pernikahan sebelumnya dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi berujung perceraian.

Melalui akun instagramnya, Adjie Pangestu berharap agar rumah tangga yang baru saja dibangunnya, bisa membawa keberkahan dalam kehidupannya.

"Alhamdulillah ya Allah. Semoga Engkau memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluarga kami dan engkau juga mempersatukan kami dalam suatu pernikahan yang penuh dengan kebaikan," tulis Adjie Pangestu satu hari setelah pernikahannya, Senin (15/5/2017).

"Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah, mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah. Diberikan rezeki yang halal. Senantiasa selalu dalam lindungan dan kasih sayang dari Mu ya Allah," tulis Adjie lebih lanjut.

Adjie Pangestu saat melakukan akad nikah dengan Novita Petria. (Instagram @adjiepangestu)

Novita Petria tercatat merupakan seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Perempuan berdarah Sunda itu sudah satu tahun terakhir menjalin kisah asmara dengan Adjie Pangestu.

Meski status Adjie Pangestu yang sudah menikah dua kali, tidak membuat Novita mundur untuk menjadi istri Adjie. Adjie pun tak bisa menutupi kebahagiaannya bersanding dengan perempuan pilihannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading