Sukses

Entertainment

Usai Fisioterapi, Sheila Marcia Tersenyum Jenguk Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Pasca kecelakaan mobil yang menimpanya, kondisi Sheila Marcia sudah kian membaik meski belum 100 persen pulih. Sheila pun sudah melakukan fisioterapi untuk mengembalikan fungsi tubuhnya yang mengalami cedera.

Melalui media sosial, Sheila berbagi potret kegiatan fisioterapinya. Setelah itu, ibu tiga anak ini juga menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, Melodya Vanesha, yang diketahui turut ada dalam kecelakaan nahas beberapa waktu lalu.

"Team besuk @itsvanezz everyday ❤❤ full Love from us to you bae @itsvanezz," tulis Sheila Marcia dalam keterangan foto.

Dalam potret tersebut, Sheila terlihat tersenyum simpul bersama beberapa rekannya. Memar di pelipis pun sudah tak begitu tampak di wajah Sheila yang mengenakan kaus berwarna merah maroon tersebut.

Vanesha sendiri saat ini memang masih berada di ruang ICU dengan Ventilator terpasang di tubuhnya. Kondisi teman duet Sheila di EMMA tersebut belum bisa dikatakan sepenuhnya membaik pasca kecelakaan.

 

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itssheilamj) on

“Sudah sadar. Sudah bisa merespon kalau ada yang jenguk. Tapi masih di ruang ICU, masih pakai ventilator,” kata Erie, manajer Vanesha dan Sheila saat dihubungi Bintang.com, Senin (15/5/2017).

Melodya Vanesha yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Medistra kini sudah dipindahkan ke RS Siloam, Kebon Jeruk. Jika Sheila Marcia mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya, maka tidak dengan Vanesha yang mengalami pembengkakan di otaknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading