Sukses

Entertainment

Pasca tak Sadar, Teman Wanita Sheila Marcia Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Teman wanita Sheila Marcia, Melodya Vanesha mulai menunjukkan perubahan positif setelah mendapatkan perawatan di ICU (Intensive Care Unit). Seperti diketahui, karena kecelakaan yang terjadi seminggu lalu, kondisinya sangat memprihatinkan.

Beberapa tulang mengalami keretakan, sementara pada otaknya mengalami pembengkakan. Kondisi ini akhirnya membuat tim medis untuk melakukan pembiusan kepadanya agar proses penyembuhan berjalan cepat.

"Vanesha masih di ICU, tapi kalau kata dokter mulai membaik. Udah mulai membaik sih kepalanya, udah mulai kempes pembengkakannya. Lagi pemulihan aja di kepalanya," ucap Erie, manajer Sheila saat dihubungi wartawan, Jumat (12/5).

 

Ditambahkan oleh Erie, Melodya Vanesha sudah mulai merespon karena obat-obatan yang diberikan kepadanya mulai dikurangi dosisnya. Menurut tim medis, dimungkinkan dalam beberapa hari ini ia akan siuman.

"Udah mulai ngerespon terus. Obat-obat yang masuk juga mulai dikurangin. Besok atau lusa udah siuman katanya," tuturnya.

Preskon Konser 1000 Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Sang manajer memberikan alasan mengapa Vanesha dalam beberapa hari terakhir malah dibuat tidak sadarkan diri. Karena beberapa luka hingga pembengkakan di otak akibat kecelakaan tersebut, Vanesha harus banyak beristirahat.

"Karena biar maksimal juga pengobatannya. Kalau dia sadar terus kesakitan atau berontak malah. Kayak tulang itu kan harus diam. Biar dia cepet nyambung nanti," sambung manajer Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading