Sukses

Entertainment

Donny Damara Belajar Ikhlas Lewat Guru Ngaji dan Badut Maksimal

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Donny Damara sedang terlibat dalam sebuah proyek film terbarunya berjudul Guru Ngaji & Badut Maksimal. Masih dalam proses syuting, Donny pun menjelaskan mengenai perannya di film yang disutradarai Erwin Arnada tersebut.

"Saya memerankan seorang guru ngaji tapi juga punya pekerjaan sambilan jadi badut juga," ungkap Donny Damara saat menjalani proses syuting di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Memerankan sosok Mukri, seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai badut, Donny mengaku tertarik untuk bergabung dengan film produksi Chanex Ridhall Pictures lantaran pesan moral yang ingin disampaikan.

"Ya itu, keikhlasan tokoh Mukri-nya. Saya dalam setiap film atau cerita kadang-kadang hati harus ikut kan. Kalau saya udah jatuh cinta sama naskahnya ya saya jalanin," tambahnya.

Sementara itu, meski berbicara mengenai sebuah keikhlasan dalam menjalankan sebuah profesi, namun dikatakan Rosa Rai Djalal selaku produser, film Guru Ngaji & Badut Maksimal dikemas secara ringan. Kehadiran beberapa komedian seperti Ence Bagus, Dodit Mulyanto serta Tarzan Srimulat dianggapnya mampu memberikan suguhan berbeda dengan beberapa adegan komedi didalamnya.

[Bintang] Donny Damara

"Ini bergenre drama di balut dengan komedi. Film ini kita bikin segar, supaya bisa di nikmati oleh semua umur," tutur Rosa Rai Djalal.

Meski mengambil beberapa adegan di Jakarta, namun secara keseluruhan, lokasi syuting film Guru Ngaji & Badut Maksimal dijalani di beberapa kota di Jawa Tengah. Jika sesuai rencana, film yang dibintangi Donny Damara itu akan ditayangkan pada Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading