Sukses

Entertainment

Rina Nose Akui Pernah Jadi yang Teraniaya

Fimela.com, Jakarta Masa lalu jadi cermin bagi seseorang untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Setidaknya itu yang dialami Rina Nose dalam kehidupannya. Jika seseorang berbuat baik, maka akan memperoleh kebaikan, begitu sebaliknya.

"Saya 👆pernah jadi yang teraniaya, pernah jadi yang bejat juga! Sekarang dalam proses menjadi yang logis. Apabila saya berbuat baik, maka saya akan dapat kebaikan, apabila saya berbuat jahat maka akan dapat keburukan!," ungkap perempuan berhijab kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu melalui akun Instagram-nya, Jumat (12/5/2017).

Namun, Rina tak menjelaskan pengalaman apa yang membuatnya teraniaya dan bejat tersebut. Bagi Rina, tak ada manusia baik yang ditimpa keburukan.

"Apabila saya ditimpa musibah, keburukan, maka saya tidak akan menyalahkan Tuhan yang sedang menguji saya, tapi sudah pasti ada andil perbuatan saya sendiri didalamnya, sebab Tuhan tidak pernah salah!" papar pemilik single "Ayank Mbeb' itu.

Rupanya, keterangan foto Rina itu disukai baik netizen. Selain pernyataan itu, netizen juga suka dengan penampilan Rina yang mampu membuat orang terhibur.

"@rinanose16 caption nya izin repost.. suka sama kata-katanya.. semangat ya semoga bisa istiqomah.. karena kita hidup dari masa lalu dan untuk hidup di masa depan.." dukung akun @merlinhanii_teh yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading