Sukses

Entertainment

Tampil di SCTV Music Awards 2017, Cita Citata: Jangan Lupa Nonton

Fimela.com, Jakarta Cita Citata menjadi salah satu bintang yang akan mengisi kemeriahan perhelatan ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017. Ia pun mengingatkan kembali penggemar setia untuk tidak lupa menyaksika aksi panggungnya.

Pelantun Goyang Dumang ini mengunggah sebuah gambar yang menampilkan dirinya melalui akun Instagram pribadi. "Malam ini jangan lupa nonton," tulis Cita di kolom keterangan.

Selain mengisi acara, Cita Citata juga dinominasikan dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Di kategori ini, Cita akan berhadapan dengan Ayu Ting Ting, Nassar, Via Vallen, dan Zaskia Gotik.

SCTV Music Awards tahun ini menghadirkan 8 nominasi. Adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Cita Citata bakal tampil di SCTV Music Awards 2017. (Instagram/cita_citata)

Keseruan perhelatan SCTV Music Awards 2017 juga akan diisi oleh sederet musisi ternama tanah air. Sebut saja Jaz, Virgoun, GAC, Maudy Ayunda, Rendy Pandugo, Anji, Afgan, Armada, dan masih banyak lagi. Kejutan lain adalah penampilan dari solois asal Inggris, Dua Lipa.

Apakah Cita Citata mampu membawa pulang trofi kemenangan di ajang SCTV Music Awards 2017? Penasaran pula bagaimana aksi panggungnya dan sederet bintang lainnya? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan SCTV Music Awards 2017 yang disiarkan secara langsung malam ini Selasa, 16 Mei 2017 pukul 20.30 WIB dari Studio 6 Emtek City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading