Sukses

Entertainment

Perut Buncit Olla Ramlan Jadi Perbincangan Publik

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa pekan lalu, kabar kehamilan Olla Ramlan memang sudah beredar di masyarakat. Namun sayangnya, pihak yang bersangkutan enggan memberikan banyak komentar.

Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya kabar itu mulai terbukti. Beberapa foto yang diunggah Olla lewat media sosial belakangan ini menunjukkan perutnya yang mulai membesar.

Salah satu momen yang paling menunjukkan perut buncit Olla adalah video yang diunggahnya pada 13 Mei 2017 lalu. Dalam video tersebut Olla sedang mempromosikan sebuah acara yang melibatkan dirinya.

Olla mengenakan dress tanpa lengan yang terlihat ketat di bagian perutnya. Melihat penampilan Olla, netizen pun akhirnya menyadari bahwa istri Aufar itu memang sedang mengandung.

"Dah kelihatan perutnya. Dah berapa bulan kak? Makin cantik," tulis salah satu netizen mengomentari penampilan Olla. Komentar senada pun membanjiri postingan sang artis.

Salah satu netizen bahkan meramalkan jenis kelamin anak Olla Ramlan. Melihat bentuk perutnya, ada kemungkinan bayi yang dikandungnya saat ini berjenis kelamin perempuan. "Kayaknya cewek lagii anaknya," tulis nixieayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading