Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Umumkan Kehamilan Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Olla Ramlan memang sudah beredar sejak beberapa pekan terakhir. Namun walau kabarnya telah menyebar, phak Olla memilih untuk tutup mulut dan menunggu waktu yang tepat.

Namun setelah sekian lama diam, akhirnya istri Aufar ini memberikan pengumuman tentang kehamilannya lewat media sosial. Dalam sebuah foto yang diunggahnya lewat Instagram, dia menuliskan tagar yang menunjukkan bahwa dia sedang hamil.

Pada foto yang diunggah pada Selasa (16/5/2017). Dia berpose bersama suaminya, dan menuliskan caption yang mengomentari perubahan penampilannya yang semakin berisi. 

"Suamiku..... Ah aku sudah gendut yaaa.... #preggymommy #banjarmasin," demikian caption yang ditulis Olla dalam postingannya. Pasangan itu tampak kasual dengan celana jeans dan kaos yang mereka kenakan.

 

Suamiku..... . Ah aku sudah gendut yaaa.... #preggymommy #banjarmasin

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Tak hanya tubuh Olla yang tampak lebih berisi. Kaos hitam yang dikenakan Olla juga memperlihatkan perut yang semakin buncit. Meski demikian, penampilan Olla tetap dianggap cantik dan menuai pujian dari netizen.

"Nggak pp meski ndutt, tetep cantik kok," tulis pemilik akun ennohastoetie. "Owww lgi hamil lgi to Mba, Alhamdulillah smoga slalu sehat Mommy juga debaynyaa," tulis pemilik akun yulliantie_webby22 tentang kehamilan Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading