Sukses

Entertainment

Bermasalah di Syaraf Otak, Melodya Vanesha Belum Sadar Total

Fimela.com, Jakarta Kondisi Sheila Marcia memang sudah jauh lebih baik pasca mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017) lalu. Berbeda dengan Sheila, Melodya Vanesha, sahabat yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut, saat ini masih mengalami perawatan yang intensif.

Setelah beberapa waktu menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Vanesh saat ini diketahui sudah berpindah rumah sakit ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengenai kondisi Vanesh sendiri, Erie, manajer dari Sheila Marcia mengungkapkan saat ini masih belum sepenuhnya sadar lantaran ada syaraf di bagian otaknya yang tertarik saat kecelakaan terjadi.

"Vanesha masih di ruang ICU. Dia belum pulih dan sadar secara total, kalau menurut pemeriksaan Siloam yang menyebabkan dia belum bisa pulih secara total itu bukan dikarenakan pembengkakan di bagian otaknya, tapi ada jaringan-jaringan syaraf di otaknya itu yang ketarik," tutur Erie saat dihubungi awak media, Selasa (16/5/2017).

Meski belum sepenuhnya sadar, Erie juga menjelaskan jika Vanesh secara perlahan sudah mulai bisa memberikan respon sesuatu melalui gerakan dan mimik wajah. "Dia bisa merespon hanya lewat emosi dia, karena kan masih di ventilator belum bisa bicara. Tapi matanya udah bisa melihat meski belum fokus ya," jelasnya.

Sheila Marcia seminggu silam mengalami kecelakaan mobil. Setelah itu, langsung dilarikan ke rumah sakit menjalani perawatan. Meski banyak luka lebam, Sheila diperbolehkan pulang, sedangkan temannya masih menjalani perawatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Guna memulihkan kondisinya, hari ini Vanesh pun dijadwalkan untuk menjalani operasi pemasangan alat untuk membantu pernapasannya. "Hari ini mengambil tindakan sama rumah sakit akan ada operasi untuk naruh alat di pernapasannya biar dia bisa bernapas secara normal, biar nggak dibantu mesin lagi," paparnya.

Seperti yang diketahui, Melodya Vanesha, Sheila Marcia dan seorang rekan prianya mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu, mobil mini bus yang dikendarai Vanesh dikabarkan menabrak bumper belakang sebuah truk sebelum terpental dan menghantam pembatas jalan di tol dalam kota arah Cawang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading