Sukses

Entertainment

Demi Meningkatkan Kesadaran, Julia Perez Fitness Tiap Dua Jam

Fimela.com, Jakarta Ketika kondisi kesehatannya menurun, Jupe sempat dikabarkan hilang kesadaran hingga mengalami hilang ingatan. Tapi saat ini, dikatakan Nia Anggia, adik Jupe, kondisinya sudah mulai membaik. Selain mengurangi dosis obat penenang, menurutnya, Jupe juga kerap melakukan fitnes di atas tempat tidurnya saat dalam kondisi kesehatan yang stabil.

"Dia dikasih obat-obatan, obat penenang dikurangin biar lebih banyak sadar," ungkap Nia Anggia di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

"Jadi kita dikamar ada fitnes. Tiap dua jam (Jupe) dimiring kiri, miring kanan, kaki diangkat, tangan segala macam, tempat dia tidur juga ditegakin, udah mulai dikasih aktivitas," tambahnya.

Menurut Nia, peningkatan terapi Jupe untuk lebih banyak bergerak memang baru beberapa hari ini dilakukan. Itu pun jika kondisi Jupe sedang stabil.

"Itu setiap hari, tapi kalau kondisinya sehat. Kalau demam nggak, kan kasihan. Baru beberapa hari ini kita lakuin. Sekita lima hari terapinya," paparnya.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di samping itu, guna semakin membuat Jupe membaik, Nia dan keluarga akan terlebih dahulu melakukan diskusi dengan tim medis yang menangani Jupe. Yang pasti, selain meningkatkan kesadaran, tim dokter juga tengah berusaha pembekuan darah di beberapa bagian tubuh Jupe.

"Tindakan medis selanjutnya itu lagi mau dirapatin lagi, karena keluarga kurang tahu. Yang pasti masih banyak pembekuan darah (Jupe), kalau saluran kencing mampet dokter harus bertindak. Ada pembekuan di kandung kemih," pungkas Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading