Sukses

Entertainment

Julia Perez Untuk Sementara Waktu Tidak Bisa Dijenguk

Fimela.com, Jakarta Pihak keluarga Julia Perez (Jupe) meminta agar tidak ada lagi dari sahabat maupun kerabat Jupe datang membesuk. Hal itu diutarakan adik Jupe, Nia Anggia lewat instagram miliknya. Pihak keluarga akan memberi tahu kapan Jupe bisa kembali dibesuk.

“Mohon Maaf untuk sahabat/kerabat tercinta yang mau besuk Kak Jupe untuk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yang ditentukan,” tulis Nia Anggia.

Masih kata Nia, kakaknya tidak bisa dijenguk lantaran kondisi kakaknya. Bahkan kamar rawat inap yang selama ini Jupe tempati, sudah dikosongkan. Sejumlah barang dibereskan dan dibawa pulang oleh pihak keluarga. 

“Hari ini kita harus kosongin kamar yang telah ditempati selama 3 bulan. Mudah-mudahan bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah,” tulis Nia Anggia di instagram miliknya.

Julia Perez Tidak Bisa Dijenguk Sampai Waktu Yang Ditentukan | Foto: instagram

Mengetahui hal itu, netizen sedih. Apalagi,  Nia tidak menjelaskan kondisi terkini kakaknya yang bisa menenangkan. Lantunan doa pun mengalir dari Netizen untuk kesembuhan Jupe.   

"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading