Sukses

Entertainment

Dibawa ke Lain Ruangan, Muka Jupe Selalu Ditutup Kain

Fimela.com, Jakarta Selama ini awak media selalu mendapati bahwa muka Julia Perez (Jupe) ditutupi kain ketika tempat tidurnya dibawa ke lain ruangan untuk mendapatkan tindakan medis. Belum diketahui pasti apa alasan hingga pihak keluarga melakukan hal tersebut.

Namun, menurut Markoneng, mantan manajer Julia Perez, hal tersebut dilakukan karena adanya kemungkinan kondisi ruangan rumah sakit yang tidak terlalu steril. Sementara pedangdut yang akrab disapa Jupe itu diwajibkan untuk mendapatkan hal yang steril.

"Ya mungkin biar steril aja sih kalau menurut aku, kan di rumah sakit ini kan banyak penyakitnya, supaya mencegah aja sih," kata Markoneng di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Kondisi kesehatan Jupe sendiri sampai saat ini masih naik turun. Namun, bukan berarti ia kritis seperti beberapa waktu lalu dimana dirinya sampai pada kondisi kehilangan kesadaran atau koma. Ia sudah bisa berinteraksi dan melakukan komunikasi.

Ia hanya bisa berharap dan mohon doa agar pelantun Belah Duren itu kembali sehat. "Doain aja semoga Jupe baik-baik saja, bisa kembali syuting sama kita lagi," harap Sarwendah. (dok. Instagram)

"Saya semalem sih ga denger dia kritis sih, tapi emang semalem emang Jupe kangen sama Ruben (Onsu), manggil namanya Ruben, mungkin dia kangen," lanjutnya.

Ketika berpindah ruangan untuk melakukan serangkaian perawatan, tentunya hal itu dengan persetujuan dokter yang menangani Jupe. "Dari dokter sih. Ya itu biar aja keluarga yang ngomong, kita belum bisa ngasih penjelasan lain," tandas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading