Sukses

Entertainment

Barang-barang Julia Perez Mulai Dibawa Pulang, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih menjalani perawatan terkait kanker serviks yang dideritanya selama ini. Untuk kemoterapi terhadap pedangdut yang akrab disapa Jupe itu sudah dihentikan. Sementara ini, ia hanya melakukan cuci darah saja.

Sempat mengalami penurunan kondisi, namun belakangan Jupe diberitakan semakin membaik. Ia yang pernah tak sadarkan diri atau koma sudah bisa kembali menjalin komunikasi. Pun begitu, kondisinya masih tak menentu.

"Semakin membaik (kondisinya)," kata Diana, manajer Jupe di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Ditambahkan oleh Diana, beberapa barang milik Jupe yang selama ini berada di rumah sakit sudah mulai dibawa pulang. Pihak keluarga hanya menyisakan beberapa barang yang benar-benar dibutuhkan oleh Jupe.

Barang-barang Julia Perez sudah mulai dipulangkan ke rumah. (dok. Instagram)

Kondisi Jupe memang membutuhkan suasana dan tempat yang lebih steril. Dengan alasan tersebut, maka beberapa barang yang tak dibutuhkan belakangan ini diputuskan untuk dibawa ke rumahnya.

"Sebagian mau dibawa pulang barangnya. Tadi kita beres-beres yang nggak dipakai bawa pulang, biar steril, jadi kita tinggalin yang perlu-perlu aja," ujar menajer Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading