Sukses

Entertainment

Rio Motret Bahagia Lihat Kondisi Terkini Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Rio Motret bahagia melihat kondisi terkini [Julia Perez](2933829 ""). Setelah sempat menurun, kesehatan Jupe kini jauh lebih baik. Kondisi itu diketahui Rio dari keluarga Jupe.

"Kemarin sempat turun tapi sekarang sangat bagus, saya senang banget. Kemarin kan dengar berita sedih. meski saya ngobrol terus sama adik dan manajernya mereka tetap apdet sih," ungkap Rio Motret, di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Rio menambahkan, Jupe memang masih menggunakan bantuan selang untuk pernapasan dan makan. Namun kondisinya jauh lebih baik. Bahkan, Jupe sudah bisa bercanda dengan teman-temannya yang datang.

"Kan dia nggak bisa menelan, jadi harus pakai alat bantuan selang deh. Tapi keadaannya sehat, bisa bercanda meski agak slow. Kemudian dia bisa ngerespon, walau masih lambat. Meski merem tapi bisa merespons apa yang kita tanya," jelas Rio.

Selalu berusaha berikan nilai positif, Julia Perez menyemangati dirinya untuk sembuh. (Instagram @juliaperrezz)

Membahas beragam topik mewarnai pertemuan Rio dan Julia Perez hari ini. "Ngalor ngidul sih.. aku tanya 'sudah sehatan. Kakinya sakit? Kita juga bahas foto, yang aku lihat responnya bagus," pungkas Rio Motret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading