Sukses

Entertainment

Kangen, Julia Perez Ingin Bertemu Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Ruben Onsu selalu berada di baris terdepan dalam mendukung dan memberikan semangat kepada Julia Perez. Dan itulah yang menjadikan Julia Perez selalu merindukan Ruben Onsu.

Menurut Sarwendah, Ruben adalah orang yang kerap dicari oleh pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut. Seperti baru-baru ini, Jupe pun mencari sosok Ruben agar menemaninya di rumah sakit.

"Ditemui langsung karena kangen, ka Jupe nyariin Ruben Onsu akhirnya kita kesana. Kalau buat jenguk kita tergantung keluarga juga sih," kata Sarwendah di gedung Menpora, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

"Emang sering kaya gitu, dia (Jupe) kangen. Kemarin itu sempat ga merespon, kemarin tapi pas kita datang dia udah bisa ngobrol cerita. Sambil nyanyi lagu dia. Interaksinya, ngobrol-ngobrol aja gtu," lanjutnya.

Ruben mengusap air mata Jupe yang mulai mengalir membasahi pipinya. Bahkan, dalam keterangan foto lain, Jupe seakan tidak mau ditinggal Ruben. Melalui isyarat gengaman eratnya saat Ruben berpamitan. (Instagram/ruben_onsu)

Sarwendah menambahkan bahwa Jupe masih akan mendapatkan tindakan medis. Namun, ia tak bisa menyebut detail mengenai tindakan yang akan dilakukan tim medis yang merawatnya. Saat Sarwendah dan Ruben menjenguk, Jupe masih demam.

"Tadi malam kesana emang demam. Hari ini katanya mau tindakan tapi aku gak tahu tindakannya apa. Masih nunggu kondisi dari ka Jupe sendiri dulu baru dokter ngasih tindakan," tandas Sarwendah.

Sarwendah berharap banyak doa yang dipanjatkan oleh masyarakat demi kesembuhan Jupe. "Jupe keluar negeri so far sih engga. Doain aja semoga Jupe baik-baik aja, bisa kembali syuting sama kita lagi," tandas Sarwendah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading