Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Belajar Bahasa Sumba di film Marlina

Fimela.com, Jakarta Banyak perjuangan yang harus dilakukan Marsha Timothy dalam memerankan karakter Marlina di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Menjadi seorang janda yang mencari berjuang mencari keadilan, Marsha mengaku harus melakukan berbagai adegan yang cukup berat sebagai seorang wanita.

Film ini berlokasi syuting di Sumba, NTT. Selain itu, ibu satu anak tersebut juga diharuskan mempelajari bahasa daerah Sumba yang menjadi tempat kejadian film berlangsung.

"Memerankan perempuan asli Sumba, saya harus berdialeg Sumba. Dialeg kita latihan cukup lama ya. Jadi digabung kita reading, workshop, dialeg itu hampir tiga bulan ya," ungkap Marsha

"Sebelum syuting juga kita observasi ke sana. kita juga sempet tinggal beberapa lama di sana untuk lebih mendalami lagi dan untuk ngelihat kehidupan mereka secara langsung, ngelihat alamnya," sambung Marsha Timothy. Dengan perjuangan yang begitu berat, Marsha pun lantas bersyukur film Marlina akhirnya rampung diproduksi.

Mouly Surya saat mengarahkan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Instagram/moulysurya)

Terlebih, selain memerankan karakter yang berbeda, film Marlina juga menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya karena film karya Mouly Surya tersebut akan menggelar penayangan di Cannes Film Festival pada 24 Mei 2017 mendatang.

"Bukan perjuangan tapi mungkin itu juga saya merasa senang banget ditawarkan peran ini karena sebuah tantangan besar buat saya. Ya. Waktu itu mungkin tantangan dan perjuangan, tapi sekarang Itu jadi kenangan yang menyenangkan banget buat saya," pungkas Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading