Sukses

Entertainment

Alasan Melodya Vanesha Berpindah Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Melodya Vanesha, sahabat Sheila Marcia yang turut terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (16/5/2017) sampai saat ini masih dalam perawatan medis. Hampir dua pekan menjalani pengobatan, Vanesh sampai harus berpindah rumah sakit guna memulihkan kondisinya.

Erie, manajer Sheila Marcia saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan keputusan keluarga untuk memindahkan Vanesh ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk antara lain agar Vanesh bisa lebih terpantau oleh keluarganya.

"Kenapa di Siloam, karena vanesh dekat dari situ rumahnya cuma 10 menit sampai. Kedua, dari pihak dokternya juga sudah kenal lama dengan keluarga Vanesh. Nah itu dia salah satunya mengapa dipindah ke Siloam," ucap Erie.

Selain lebih dekat dengan rumah, alasan lain yang membuat Vanesh harus berpindah rumah sakit lantaran kondisi Vanesh yang tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan saat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

"Alasannya dipindahin terutama kita melihat Vanesha di sana kan begini saja (dibius) tanpa ada tindakan apa pun. Nah kita kan juga dapat banyak masukan dari teman tentang option karena ini kan berkaitan juga dengan jiwa temannya," jelasnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sudah beberapa hari berpindah rumah sakit dengan penanganan yang lebih intensif, Erie mewakili pihak keluarga pun berharap kesadaran Vanesh bisa kembali pulih dengan normal dan lebih membaik lagi. Pasalnya, sampai saat ini Vanesh masih 'setengah sadar' lantaran ada beberapa jaringan syaraf di otaknya yang tertarik saat mengalami kecelakaan.

"Kita kan sekarang yang dibutuhkan cuma kekuatan dia (Melodya Vanesha) dan kekuatan Tuhan dan kesembuhan jaringannya lagi. Kalau dibius doang secara logika kan justru malah tambah nggak berdaya. Nah kita pindahkan saja, kita ngobrol ke pihak keluarganya dan sepakat untuk dipindahin," pungkas Erie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading