Sukses

Entertainment

Afgan Tambah Koleksi Piala di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Afgan menggenapkan piala SCTV Music Awards, untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017. Diakui Afgan, total sudah delapan piala yang ia koleksiĀ pada ajang ini, untuk kategori yang sama.

"Ini sudah kedelapan kali. Dari tahun 2009 lah, sampai sekarang ternyata masih disupport dan dianugerahi ini," ungkap Afgan, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam.

Afgan mempersembahkan piala SCTV Music Awards 2017 ini untuk para penggemar setianya. Sebab, Afgan tak menyangka begitu besar support yang diberikan fans, hingga piala itu kembali ke pangkuannya.

"Ini anugerah sepanjang karier saya. Ini waktu lama untuk saya bisa ada di atas panggung, jadi ini penghargaan untuk fans. Sejujurnya ini untuk mereka yang sudah berusaha untuk saya bisa dapatkan ini," paparnya.

Afgan keluar sebagai pemenang Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Afgan dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. Afgan berhasil menjadi yang paling ngetop dari nominasi lainnya seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, dan Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading