Sukses

Entertainment

Dua Lipa Terima Trofi dan Meriahkan SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak perhelatan SCTV Music Awards 2017, Selasa (16/5) terasa kian semarak dengan penampilan bintang istimewa, Dua Lipa. Pada penampilan pertama, ia membawakan lagu yang bertajuk Be the One.

Solois asal Inggris ini tampil cantik dalam balutan gaun pendek hitam bermotif bunga-bunga. Didampingi para pemain musik pengiring, ia melantunkan lirik demi lirik dengan suara merdunya.

Kemudian di penampilan selanjutnya, Dua Lipa membawakan salah satu hitsnya, Blow Your Mind (Mwah). Seketika, para penonton di Studio 6 Emtek City berteriak girang dan memberikan sambutan paling meriah untuk sang idola.

Usai tampil, dua host Gilang Dirga dan Boy William memanggil Dua Lipa kembali ke panggung. Dua Lipa menerima trofi untuk kategori Internasional yakni Young and Promising International Artist.

Dua Lipa terima trofi Young and Promising International Artist di SCTV Music Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dua Lipa terlihat tidak dapat menutup rasa antusias dan bahagianya. Ia memberikan pidato kemenangan dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

"Halo, terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Saya merasa sangat beruntung berada di sini, Indonesia yang begitu indah. Jujur, penghargaan ini adalah momen manis. Terima kasih kepada tim saya, manajemen dan label, juga untuk kalian yang telah mendukung saya," jelas Dua Lipa saat menerima trofi di SCTV Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading