Sukses

Entertainment

Video: Dua Lipa Siap Tampil di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017 menghadirkan 8 nominasi yang terdiri atas sederet musisi terbaik tanah air. Selain itu, ajang ini juga akan menyuguhkan penampilan istimewa dari penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

"Yang spesial dari SCTV Music Awards 2017 tahun ini adalah selain memang menampilkan 8 nominasi yang istimewa, ada juga satu nominasi Internasional dan yang paling heboh lagi SCTV Music Awards tahun ini akan menampilkan, membawa langsung artis Internasional, Dua Lipa, langsung dari London, Inggris," ungkap Verno Nitiprodjo, selaku Head of Program Communication SCTV.

Selain itu Verno juga menyebut kedatangan Dua Lipa tidak lain karena SCTV ingin mengapresiasi keinginan pemirsa. Ditambah, harapannya agar Indonesia bisa bersaing di kancah Internasional.

"SCTV ingin mengapresiasi keinginan pemirsa SCTV yang menggemari Dua Lipa dan tentunya ini juga membawa animo yang baik juga buat pencinta musik Indonesia agar kita tetap bisa bersaing di kancah musik Internasional," tambahnya.

Dua Lipa (AFP/Bintang.com)

Jangan sampai lupa memberikan dukungan untuk musisi favorit kalian. Dukungan berupa vote dapat dilakukan melalui SMS, Twitter, atau pun BBM.

Penasaran siapa yang akan keluar jadi pemenang? Tidak sabar pula menyaksikan aksi panggung Dua Lipa? Catat, SCTV Music Awards 2017 akan disiarkan langsung hari Selasa tanggal 16 Mei 2017 live dari Studio 6 Emtek City pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading