Sukses

Entertainment

Armada Antusias Masuk Nominasi SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Armada menjadi salah satu band tanah air yang berhasil menembus nominasi di SCTV Music Awards 2017. Dalam ajang ini, Armada dinominasikan dalam kategori Group Band Paling Ngetop.

Band pelantun Asal Kau Bahagia ini tidak dapat menyembunyikan antusiasnya. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah Armada di akun Instagram. Tidak lupa, mereka juga memohon dukungan dan doa.

"Alhamdulillah, ARMADA masuk dalam kategori Group Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017 Dukung dan doa nya," tulis Armada di kolom keterangan.

Tidak hanya itu, Armada juga menyertakan cara untuk mendukung mereka melalui SMS, Twitter, dan BBM. "Ketik SMS : SMA3 (spasi) ARMADA, Tweet TWITTER : #SMA3 (spasi) ARMADA Mention ke @SCTV_ Kirim ke 97288, Vote via BBM > pilih polls > pilih ARMADA, Terimakasih support nya," tambah mereka.

Di kategori Group Band Paling Ngetop, Armada akan berhadapan dengan empat band lainnya. Mereka adalah Geisha, HiVi!, Kotak dan juga NOAH.

Tahun ini ada 8 kategori dihadirkan SCTV Music Awards 2017. Kategori tersebut adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Selain antusiasme Armada yang masuk nominasi, jangan sampai kelewatan untuk memberikan dukungan untuk musisi idola kalian. Siap-siap, malam puncak SCTV Music Awards 2017 juga akan kedatangan bintang tamu istimewa yakni Dua Lipa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading