Sukses

Entertainment

Siap-siap, Dua Lipa Bakal Tampil di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak SCTV Music Awards 2017 bakal berlangsung spektakuler. Tidak hanya diisi oleh sederet nama musisi tanah air, tetapi ajang penghargaan ini juga siap mempersembahan penampilan istimewa dari Dua Lipa.

Solois cantik asal Britania Raya ini memulai karier bermusik sejak tahun 2015 lalu. Kala itu, ia merilis dua single yang mencuri perhatian pendengar yang diberi tajuk New Love dan Be the One.

Selain itu, Dua Lipa juga begitu dikenal lewat singlenya yang bertajuk Hotter than Hell, Blow Your Mind (Mwah), hingga Scared to Be Lonely. Ia juga segera meluncurkan debut album Dua Lipa pada 2 Juni 2017 mendatang.

Sebelum albumnya rilis, siap-siap bagi penonton setia SCTV untuk menyaksikan penampilan Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017. Jangan sampai lupa pula untuk memberikan dukungan untuk musisi idola kalian.

Penyelenggaraan SCTV Music Awards tahun ini menghadirkan 8 kategori. Adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Dua Lipa (AFP/Bintang.com)

Pemirsa dapat menentukan musisi favorit untuk menyabet gelar pemenang. Polling tahap 2 telah dibuka sejak 26 April 2017 dan ditutup pada 15 Mei 2017. Dukungan dapat diberi lewat SMS ke 97288 dengan format SMA (kode kategori) (spasi) Nama Penyanyi atau melalui Twitter dengan format #SMA(kode kategori) (spasi) Nama Penyanyi mention ke @SCTV_.

Penasaran siapa yang berhasil meraih trofi kemenangan dan menyaksikan aksi panggung Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017? Kita nantikan saja kejuta selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading