Sukses

Entertainment

Dinominasikan di SCTV Music Awards 2017, Virgoun Minta Dukungan

Fimela.com, Jakarta SCTV bakal menggelar ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada insan musik tanah air. Lagu miliki musisi Virgoun, Surat Cinta untuk Starla, turut dinominasikan di SCTV Music Awards 2017 oleh penggemar setia di ajang ini.

Virgoun pun meminta dukungan untuk langkah singlenya tersebut melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret menampilkan lagunya dinominasikan untuk kategori Lagu Pop Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. "Di bantu yak," tulis Virgoun di kolom keterangan.

Tidak hanya Surat Cinta untuk Starla, beberapa lagu juga dinominasikan di SCTV Music Awards 2017. Mulai dari Penantian Berharga (Rizky Febian), Usai Di Sini (Raisa), Dari Mata (Jaz), Dia (Anji), Galih dan Ratna (GAC).

Ada pula 8 kategori lainnya yang akan dianugerahkan. Yakni Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Pemirsa dapat turut memberikan dukungan kepada musisi idola. Polling telah dibuka sejak 7 April dan berakhir pada 20 April 2017 mendatang. Bagi pemirsa yang masih bingung untuk memberi dukungan, polling bisa dilakukan melalui SMS dan aplikasi BBM.

Β 

Di bantu yak.. πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Open polling melalui BBM dapat dilakukan dengan menulis nama penyanyi pilihan. Pemirsa dapat memberikan satu nama penyanyi di setiap kategori nominasi BBM, jika nama penyanyi sudah ada di dalam open polling, bisa langsung diklik penyanyi favorit.

Apakah lagu miliki Virgoun bakal berhasil menyabet juara? Sebelumnya, simak berikut panduan open polling SCTV Music Awards 2017 versi Android dan versi iOS. Jangan sampai kelewatan untuk mendukung musisi favorit kalian untuk melaju di SCTV Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading