Sukses

Entertainment

Persaingan Ketat Solois Wanita di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV Music Awards 2017 sudah mulai memasuki tahap voting. Menghadirkan 8 kategori, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Selama beberapa tahun belakangan ini tren musik Indonesia sedang 'bersahabat' dengan para solois. Karier para penyanyi solo berkembang pesat seiring popularitas mereka yang kian menanjak.

Karena itu persaingan ketat diprediksi akan terjadi di SCTV Music Awards 2017. Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dihuni 5 nama yang banyak diidolakan penikmat musik.

Ada Faitn Shidqia, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa serta Yura Yunita yang sama-sama layak jadi pemenang. Selain punya kualitas matang, para penyanyi ini juga kerap memesona dengan kecantikannya.

Di SCTV Music Awards tahun lalu, Raisa berhasil membawa pulang piala di kategori ini. Lantas, siapakah yang akan berjaya di tahun ini? Kamu lah yang menentukan.

Untuk dapat mendukung jagoanmu di SCTV Music Awards 2017, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Simak mekanisme selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading