Sukses

Entertainment

Tembus 3 Nominasi SCTV Music Awards 2017, Virgoun: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Antusiasme Virgoun tidak dapat terbentung ketika dirinya berhasil menembus 3 nominasi di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017. Ia pun mengucap syukur dengan pencapainnya tersebut.

"Alhamdulillah dipercaya dapet tiga nominasi nih di #SCTVMusicAwards2017 , dibantu ya, lumayan buat kado starla ultah @SCTV_ #VoteSMA2017 #SCTVMusicAwards," tulis Virgoun di Instagram.

Virgoun sendiri dinominasikan dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dan akan berhadapan dengan Anji, Tulus dan Rizky Febian. Dua nominasi lainnya ditujukan kepada single Virgoun Surat Cinta untuk Starla yakni kategori Lagu Pop Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop.

Selain mengucap syukur, Virgoun juga tidak lupa untuk meminta dukungan untuk melaju di SCTV Music Awards 2017. Dalam potret yang diunggah di Instagram, ia tidak lupa menyertakan cara untuk vote lewat SMS, Twitter, dan BBM.

Sementara, SCTV Music Awards tahun ini menghadirkan 8 kategori. Adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Apakah Virgoun mampu meraih kemenangan di SCTV Music Awards 2017? Kita nantikan saja kejutannya dan jangan sampai kelewatan untuk memberikan dukungan dengan cara vote musisi kesayangan kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading