Sukses

Entertainment

Surat Cinta untuk Starla Sukses, Virgoun Ingin Tulus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis, single Surat Cinta untuk Starla berhasil menuai kesuksesan. Kendati demikian, Virgoun mengaku tidak memiliki ambisi namun ia lebih menekankan kepada makna tulusnya berkarya.

"Makin ke sini, banyak ide-ide juga yang muncul kalau ambisi sih nggak ya, gue lebih tulusnya berkarya jadi memang basically anak-anak di Dr. M, produser gue Alhamdulillah memang seniman bukan pure orang industri yang pengen nyari duit juga selalu mementingkan kualitas dan sinematografi juga dipikirin," ungkap Virgoun kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Menurut vokalis band Last Child ini, semua manusia memiliki ambisi namun dirinya lebih kepada berkarya. Jika memang ada sesuatu yang baru, hal tersebut begitu ia pikirkan secara matang.

"Kalau untuk ambisi, semua manusia punya ambisi tapi berkarya sih jadi kalau memang ada sesuatu yang baru, benar-benar kita pikirin banget," tambahnya.

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara, besar harap Virgoun agar Surat Cinta untuk Starla dapat menjadi lagu sepanjang masa. Ia memberi contoh seperti lagu Gelas-gelas Kaca juga lagu Bunda dari Melly Goeslaw.

"Harapannya ini bisa jadi lagu sepanjang masa kayak Gelas-gelas Kaca, lagu Bunda-nya Melly, itu bakal jadi lagu sepanjang masa. Mudah-mudahan, kayak From This Moment-nya Shania Twain dipakai disemua wedding di dunia, itu sih memang goal-nya gue bikin lagu ini buat itu," kata Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading