Sukses

Entertainment

Ultah Starla, Virgoun Beri 2 Piala SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Dua penghargaan diraih Virgoun dalam ajang SCTV Music Awards (SMA) 2017. Selain menjadi yang paling ngetop dalam kategori video klip, lagu bertajuk Surat Cinta untuk Starla juga dinobatkan sebagai lagu pop paling ngetop di tahun ini.

Virgoun pun mendedikasikan dua piala tersebut untuk buah hatinya, Starla. Kebetulan, sang anak akan berulang tahun yang ke dua dalam waktu dekat ini.

"Oh iya Kebetulan nanti ulang tahun. Jadi ini kado buat dia. Pas banget ultahnya yang kedua, pialanya juga ada dua," ungkap Virgoun, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Virgoun juga mengucap syukur sedalam-dalamnya atas nikmat yang diberikan Tuhan. Menurut Virgoun, lantaran campur tangan Tuhan lagunya dikenal luas masyarakat. Tercatat, sudah 100 juta viewers yang mengakses lagu ini di situs berbagi video.

Virgoun di SCTV Music Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya ucap syukur, terimakasih sama Allah Sang pemilik hati. Karena Dia yang menggerakan hati orang untuk terus mendengarkan lagu gue," ucap personel grup band Last Child ini.

Bagi Virgoun penghargaan ini menjadi kemenangan para musisi. Terutama yang juga berada di jajaran nominasi SCTV Music Awards 2017. "Karena ini jadi bukti kebangkitan musik di era digital," pungkas Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading