Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Cover Lagu Virgoun, Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Surat Cinta untuk Starla ternyata sukses mencuri perhatian bintang muda, Verrell Bramasta. Ia pun turut mengcover single solo dari Virgoun ini.

Hal tersebut nampak dari video yang diunggah pemain film ILY from 38.000 Ft ini lewat akun Instagram pribadinya. "Gabut di rumah," tulis Verrell di kolom keterangan video cover.

Video menampilkan aksi Verrell yang menyanyikan lirik demi lirik Surat Cinta untuk Starla diiringi oleh petikan gitar. Di awal video terlihat potret dirinya dan para pemain sinteron Anak Sekolahan yang telah tamat pada 4 Mei lalu.

Verrell mempersembahkan video cover single milik Virgoun tersebut untuk para penggemar Anak Sekolahan. Ia menyampaikan hal itu di akhir video. "Itu surat cinta untuk Anak Sekolahan lovers," kata Verrell.

 

Gabut di rumahh.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Aksi Verrell sukses menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kekaguman dengan menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

"Suaranya ok banget tuh," tulis akun yasmen.sabry_. "Aduh suara nya bagus banget dan adem di telinga," tulis akun meuthianoor. "Bagus banget deh suara nya semoga ada season 2 kangen liat @natashawilona12 dan @bramastavrl," tulis akun norjuwitha22. "wah bagusnya suara kakak," tulis akun pryta_sarah. "Suara bagus kak aku suka," tambah akun nurita_indah_amalia tentang Verrell Bramasta yang mengcover Surat Cinta untuk Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading