Sukses

Entertainment

Virgoun Tak Menyangka Surat Cinta untuk Starla Bisa Sukses

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan single Surat Cinta untuk Starla saat ini awalnya tidak disangka-sangka oleh Virgoun. Hal ini diakuinya karena perilisan singlenya berbarengan dengan single dari musisi ternama tanah air seperti Anji dan Tulus.

"Nggak, soalnya 2016 awal itu keluarnya bareng sama dua penyanyi hebat sama Anji, dikeluarin Dia terus Tulus ngeluarin Pamit, begitu di radio denger gue bertiga naik, yaudahlah nothing to lose jadi mereka memang menurut gue papan atas banget dan gue project coba-coba sebenernya," ungkap Virgoun kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Vokalis Last Child ini menyebut bahwa di akhir tahun 2016, Surat Cinta untuk Starla baru mulai booming. Ia pun bersyukur dengan pencapaian hasil karyanya itu.

"Sampai akhirnya di akhir tahun lagu ini mulai booming dan disandingin sama lagunya Dia, Anji memang temanya sama lagu cinta dan akhirnya sekarang Alhamdulillah beberapa juta lagi, jadi paling terbanyak di Indonesia," tambahnya.

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Besar harap Virgoun jika Surat Cinta untuk Starla dapat menjadi lagu sepanjang masa. Ia juga menyebut bahwa harapan itu memang menjadi tujuannya saat membuat single ini.

"Harapannya ini bisa jadi lagu sepanjang masa kayak Gelas-gelas Kaca, lagu Bunda-nya Melly, itu bakal jadi lagu sepanjang masa. Mudah-mudahan, kayak From This Moment-nya Shania Twain dipakai disemua wedding di dunia, itu sih memang goal-nya gue bikin lagu ini buat itu," kata Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading