Sukses

Entertainment

Di Panggung, Virgoun Nyanyi Surat Cinta untuk Starla Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Ada saja kejutan yang Virgoun suguhkan ketika manggung untuk menghibur penggemar. Seperti dalam sebuah acara, Virgoun menggendong sang buah hati, Starla, sembari menyanyikan single Surat Cinta untuk Starla.

Momen kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah video dan kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadi Virgoun. "Another life goal," tulisnya.

Dalam video tersebut nampak Virgoun beraksi di panggung sambil menggendong Starla. Sorotan video kemudian beralih ke penonton yang turut menyanyi dan mengabadikan penampilan Virgoun.

Video Virgoun dan Starla itu sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar yang berisi pujian dan rasa terharu.

"Gua dateng liat langsung nangis merinding :) sweet banget," tulis akun trwyuniii. "Inilah bukti kecintaan seorang ayah terhadap anak, ungkapan dalam sebuah lagu terindah, sukses terus Gon @virgoun_ tetep jadi big Daddy yang terbaik," tulis akun igun4string. "Merinding gue bang, asli sweet banget!!," tulis akun ninikayu_17. "Sweet banget jadi terharu," tambah rizka_via.
 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Lagu Surat Cinta untuk Starla memang ditulis Virgoun dengan lirik universal yang dapat ditujukan kepada pasangan, pun juga kepada Tuhan. Virgoun juga menyisipkan doa dan menjadi rezeki untuk sang buah hati, Starla.

"Gue nulis lirik ini seuniversal mungkin, bisa dipakai buat pasangan, bisa ke Tuhan karena gue menulis "Tlah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia," itu sufismenya lebih ke Tuhan sebenarnya kalau orangnya nyampe sastranya, jadi temanya, dasarnya adalah lagu cinta yang universal dan doanya adalah gue kasih nama anak gue biar rezeki anak gue," ungkap Virgoun tentang Surat Cinta untuk Starla kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading