Sukses

Entertainment

Duet Manis Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Verrell Bramasta ternyata tidak hanya piawai dalam urusan seni peran. Dua pemain sinetron Anak Sekolahan di SCTV ini juga unjuk kebolehan ketika sedang melakukan sebuah akustikan.

Ya, duet tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah Verrell lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video, dirinya dan Rizky Nazar sedang asyik membawakan lagu milik Justin Bieber yang bertajuk Love Yourself.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Verell menyanyikan lirik demi lirik lagu diiringi dengan permainan gitar Rizky. Mereka menciptakan duet yang manis, hingga di penghujung video Rizky mengakui dirinya lupa kunci selanjutnya. Tawa pun seketika pecah di antara mereka.

Meski demikian, duet manis Rizky dan Verrell tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan berbagai reaksi juga pujian untuk aksi mereka itu.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"seru liat kalian berdua," tulis akun damawulanharahap. "Bagus banget lagunya," tulis akun atik_inayati. "Kalian berdua the best," tulis akun wahyuniii_17. "Nyanyi bareng lagi kak @bramastavrl sama @rizkynazar20," tulis akun dliakhoiriyah.

Ingin tahu seperti apa duet manis antara Verrell Bramasta dan Rizky Nazar? Yuk berikut simak cuplikan penampilan mereka seperti video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading