Sukses

Beauty

Konflik Asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan sinetron Anak Sekolahan berjalan semakin seru. Begitu pula dengan konflik yang menyelimuti kisah cinta antara karakter yang dimainkan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Bintang (Verrell Bramasta) dikisahkan jatih hati kepada sosok Cinta (Natasha Wilona). Bintang kerap menunjukkan perhatiannya kepada Cinta. Seiring berjalannya waktu, Cinta pun merasakan benih-benih asmaranya tumbuh kepada Bintang.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, mereka dihadapkan dengan berbagai macam masalah. Apalagi, adik Cinta, Indah (Megan Domani), juga menyukai Bintang. Indah melakukan banyak cara untuk memisahkan dua sejoli itu untuk mendapatkan hati Bintang.

Kisruh itu ditambah dengan ibunda Bintang yang tidak menyukai Cinta. Sampai pada suatu ketika, ia mengumumkan di depan banyak orang bahwa Bintang akan bertunangan dengan Indah. Hal tersebut sontak membuat Bintang naik pitam kepada orangtuanya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun sang ayah menyebut bahwa ia harus menyetujui pertunangan itu agar tidak menjatuhkan nama baik keluarga. Dihimpit oleh berbagai masalah, Cinta tidak berdaya dan berusaha menerima kenyataan. Meski dalam hati, Cinta begitu sedih karena Bintang dan Indah dijodohkan.

Akankah cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bersatu? Nantikan kelanjutannya di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading