Sukses

Entertainment

Virgoun Raih Penghargaan Utama SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Surat Cinta Untuk Starla berhasil mengantarkan Virgoun sebagai pemenang di SCTV Music Awards 2017. Dari 3 nominasi yang ia raih, vokalis Last Child ini memenangkan dua di antaranya.

Virgoun menghadiri ajang penghargaan tahunan SCTV ini bersama istri dan buah hatinya, Starla Rhea Idola Virgoun. Ia menjadi salah satu kandidat kuat untuk memboyong piala SMA 2017.

Benar saja, Virgoun memenangkan piala untuk kategori Video Klip Paling Ngetop berkat Surat Cinta Untuk Starla. Official lyric video lagu tersebut juga menjadi klip Indonesia pertama yang menembus 100 juta views berkat dukungan masyarakat.

Namun yang tak kalah bergengsi adalah kemenangannya di kategori utama, Lagu Pop Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. Kategori ini diumumkan di bagian akhir sebagai puncak keseruan acara.

Virgoun di SCTV Music Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Popularitas lagu Virgoun mengalahkan hits milik Anji, Armada, Rizky Febian dan Raisa. Penghargaan SCTV Music Awards 2017 makin terasa spesial karena menjadi kado untuk ulang tahun Starla yang akan dirayakan 20 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading