Sukses

Entertainment

Kronologi Munculnya Nama Deddy Dores Ayah Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Nama almarhum musisi Deddy Dores kembali jadi pembicaraan. Nama Deddy dikaitk-kaitkan dengan nama Melodya Vanesha, teman dekat Sheila Marcia.  Ia disebut sebagai ayah Vanesha. Deddy Dores meninggal dunia pada 17 Mei 2016.

Kabar Vanesha sebagai anak Deddy sempat muncul pada Juli 2106 lalu. Hal itu terjadi seiring kedekatan Vanesha dengan Sheila. Saat itu muncul dugaan Deddy sebagai ayah Vanesha saat perempuan itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Deddy dalam akun Instagram-nya @itsvanezz.

Saat itu ia menyebut Deddy dengan kata 'papa'. Hal itu yang kian memperkuat dugaan jika Deddy sebagai ayah Vanesh. Namun, kabar tersebut sempat diluruskan oleh pemilik akun @agneshellywaty. Ia menyebut Vanesh bukan anak biologis Deddy, tapi anak mantan istri Deddy. Hubungan mereka baik dan dekat.

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kabar soal itu akhirnya mereda. Namun, nama Deddy sebagai ayah Vanesh kembali mencuat seiring kecelakaan yang menimpa Vanesh dan Sheila.  Saat ini Vanesh sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat.

“Bukan anak biologis. Tapi Vanesh dan almarhum (Deddy Dores) sangat dekat. Vanesh bahkan panggil almarhum itu Papa,” ungkap Erie saat dihubungi Bintang.com, Senin (15/5/2017) malam.

Kedekatan Melodya Vanesha dan Deddy Dores. (Instagram/itsvanezz)

Kehangatan Vanesh dan Deddy bisa dimaklumi karena Deddy menikahi ibunda Vanesh hingga akhirnya Vanesh menyebut Deddy, papa.  Ia juga sempat mengunggah foto hitam putih papanya itu sedang memetik gitar dua hari setelah Deddy meninggal dunia dan foto-foto lainnya.

Sekadar mengingatkan, Melodya Vanesha merupakan gitaris band Poprock. Selain senang musik, ia juga menyukai film. Vanesh pernah berguru kepada Eka D Sitorus, pemimpin Sakti Actor Studio. Ia menyukai pemain-pemain watak seperti Danzel Washington dan Jennifer Lawrence. Meski hubungan Vanesha dengan Deddy Dores bukan anak biologis, tapi mereka saling menyayangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading